TANPA BAJU, Perempuan PERU Tuntut Legalisasi Aborsi


Nyata tapi gak aneh dot com, TANPA BAJU, Perempuan PERU Tuntut Legalisasi Aborsi. Sekitar  Ratusan aktivis perempuan di Peru  berunjuk rasa dengan cara yang unik  nih sobat nyata tapi gak aneh dot com. Mereka mengangkat rok mereka saat menggelar aksi Hari Internasional untuk Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan kemudian bertelanjang dada saat melanjutkan aksinya di Lima, Peru, Rabu (25/11). Dalam aksinya, mereka menuntut legalisasi aborsi dalam kasus pemerkosaan.

 Ayo simak aksi mereka melalui bidikan lensa dari AFP PHOTO/CRIS BOURONCLE, sobat nyata tapi gak aneh dot com.


Aksi sejumlah aktivis saat ikut ambil bagian dalam memperingati Hari Internasional untuk Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan di Lima, Peru, Rabu (25/11). Mereka menuntut legalisasi aborsi dalam kasus pemerkosaan.

 Ratusan aktivis nekat bertelanjang dada saat menggelar aksi Hari Internasional untuk Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan di Lima, Peru, Rabu (25/11). Dalam aksinya, mereka menuntut legalisasi aborsi dalam kasus pemerkosaan.

 Aktivis memborgol tangan sambil bertelanjang dada saat menggelar aksi Hari Internasional untuk Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan di Lima, Peru, Rabu (25/11). Mereka menuntut legalisasi aborsi dalam kasus pemerkosaan. 

 Seorang aktivis ikut ambil bagian saat menggelar aksi Hari Internasional untuk Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan di Lima, Peru, Rabu (25/11). Dalam aksinya, mereka menuntut legalisasi aborsi dalam kasus pemerkosaan.


Ratusan aktivis merantai tubuh sambil telanjang dada saat menggelar aksi Hari Internasional untuk Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan di Lima, Peru, Rabu (25/11). Mereka menuntut legalisasi aborsi dalam kasus pemerkosaan.

gimana sob kalo ada demo seperti itu di Indonesia??? banyak hujatan apa banyak partisipannya ya hehehe. [Pea]