Surat Dari Sahabat




"Cinta dimulai dengan senyum, tumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan air mata". Jangan menangisi seseorang yang tidak akan mau menangisimu. Teman yang baik susah ditemukan. 

Lebih susah lagi untuk meninggalkannya dan tidak mungkin terlupakan. Kamu hanya dapat pergi sejauh yang kamu mampu untuk melakukannya. Tindakan berbicara lebih keras dibanding kata-kata. Hal tersulit untuk dilakukan adalah melihat orang yang kamu cintai, mencintai orang lain. 

Jangan biarkan masa lalu menghadangmu, karena kamu akan kehilangan hal-hal yang terbaik dalam hidup. Hidup ini pendek Jika kamu tidak mau untuk melihat sekelilingmu, suatu saat kamu akan tertinggal.


      Sahabat terbaik seperti daun semanggi berhelai lima, susah diperoleh dan beruntung jika mendapatkannya. Beberapa orang membuat dunia ini spesial hanya dengan tinggal didalamnya.

 Sahabat terbaik adalah saudara yang lupa diberikan oleh Tuhan pada kita. Jika menyakitkan untuk melihat ke belakang, lihatlah ke samping dan kamu akan temukan sahabat terbaikmu di sana. 

Persahabatan sejati tidak pernah berakhir. Teman-teman yang baik bagaikan bintang. Kamu tidak selalu dapat melihatnya tapi tahu bahwa mereka selalu berada di sana. Kamu tidak akan pernah tahu siapa yang akan jatuh cinta karena senyumanmu.
  
Apa yang akan kamu lakukan jika orang yang dapat menghentikan tangismu merupakan orang yang membuatmu menangis. Tidak ada orang yang sempurna hingga kamu jatuh cinta padanya. 

Semua hal kan berjalan baik pada akhirnya, jika tida berjalan dengan baik, berarti itu bukan akhir. Setiap menit yang kamu habiskan untuk marah-marah adalah enam puluh detik kebahagiaan yang terbuang. [Pea]