Cantik, Sexy dan Mematikan

     "Cantik dan Sexy" apa yang kalian pikirkan tentang dua kata itu sobat nyata tapi gak aneh dot com? Pasti kalian langsung tertuju pada paras cantik dibalut tubuh seksi seorang wanita kan.

     Sejatinya kata itu memang sangat erat melekat pada seorang wanita, yang sejak lahir pun sudah dibekali kecantikan dan keseksian oleh sang pencipta.

     Namun sekarang akan kita bahas mengenai mereka wanita-wanita berparas cantik dan seksi yang memiliki sifat mematikan atau terkenal sebagai orang yang "kejam dan sadis".


     1. Molly Jane

     Parasnya yang cantik seakan membuat kita tidak percaya bahwa sebenarnya doi adalah seorang yang kejam. Kenapa? Karena Molly terbukti sebagai pembunuh bayi yang berusia 17 bulan sob.

    Doi yang berusia 24 tahun dituding sebagai pembunuh Maleeya marie Murley, Putri dari kekasihnya sendiri yang bernama Philip Murley. Bayi Murley ini diduga dilempar oleh Molly dan ditemukan tewas dengan luka parah dibagian kepalanya sob.

      Parahnya lagi nih ya, Molly juga sudah dituding melakukan kekerasan seksual terhadap bayi Murley.



     
     2. Amber Hilberling

     Amber adalah istri dari Joshua Hilberling, laki-laki yang ditemukan tewas akibat jatuh dari ketinggian. Joshua terjatuh dari apartemennya yang berada di lantai 25 di Tulsa, Oklahama.

    Seorang saksi melihat bahwa Joshua didorong oleh seseorang hingga terjatuh dari jendela. Setelah dilakukan olah TKP ternyata ditetapkanlah Amber sebagai pelakunya dan dijatuhkan hukuman 25 tahun penjara.



  3. Jodi Arias

     Salah satu pelaku pembunuh berparas cantik ini adalah Jodi Arias. Doi termasuk kejam dalam membunuh korbannya karena ditemukan 27 kali luka tusukan, tenggorokan tersayat dan kepala tertembak.

     Travis Alexander, mantan kekasih dan juga korban kekejamannya. Jodi mengaku kesal dengan perlakuan Travis yang memperlakukannya lebis seperti seorang pelacur daripada seorang kekasih.




     4. Megan Martzen

      Di usia masih sangat belia, 19 tahun Megan membuat banyak orang menggeleng-gelengkan kepala.

       Berprofesi sebagai seorang Babysitter yang seharusnya penuh ketelatenan, humor dan kehati-hatian, Megan ternyata telah membuat seorang Bayi tewas akibat luka pukulan benda tumpul di bagian kepala dan perutnya



     5. Sarah Bunch
      Wanita ini terseret pada kasus pembunuhan yang melibatkan dirinya ketika berusia 21 tahun. Sarah Bunch, wanita asal Ohio Amerika Serikat ini menjalani hukuman 13 tahun penjara atas kesalahannya menembak mati dan membakar rumah tetangganya.

      Dalam pembelaanya, sarah mengakui bahwa dirinya menembak mati tetangganya yang berusia sekitar 60 tahun karena berusaha memperkosanya, kemudian membakar rumah korban dengan dalih untuk menghilangkan buktibukti.

     Begitulah sobat nyata tapi gak aneh dot com, ibaratkan dua sisi mata uang. Manusia selalu memiliki sisi baik dan buruk. Sekarang tergantung amal ibadah kita aja, karena apa yang kita tanam itulah yang akan kita petik. (Pea)