Berani Coba Jembatan Kaca Terpanjang?


Hai Sobat nyatatapigakaneh.com, buat kalian Pecinta Ketinggian dan Travelling pasti nggak bakal mau melewatkan kesempatan untuk menjajal Jembatan Kaca Tertinggi dan Terpanjang ini.

Lokasi Wisata ini berada di Shiniuzhai National Geological Park, Provinsi Hunan, China. Disini kalian bisa menikmati wisata di pegunungan, bukit atau malah di sebuah wahana hiburan yang menguji adrenalin dari tempat yang tinggi sob.

Kalian akan merasakan sensasinya jika telah menjajal fasilitas dari atas ketinggian sekitar 180 meter, dimana untuk mencapai lokasinya saja kita harus melakukan pendakian melewati tebing-tebing curam.

Setelah sampai di atas puncaknya, kalian bisa menjajal sebuah jembatan yang sengaja di bangun untuk menghubungkan dua tebing curam sepanjang 300 meter dan yang mengerikannya sob, alah jembatan itu terbuat dari kaca, jadi kalian bisa melihat langsung apa yang ada dibawah kalian.

Kalian yang memiliki Phobia Ketinggian mungkin akan merasa ketakutan duluan nih sob. Tapi tenang aja sob, jadi meskipun alas jembatan ini menggunakan kaca, bukan berarti jembatan ini tidak aman loh.

Arsitek pembangun Jembatan ini menggunakan kaca dengan ketebalan 24 mm dan diklaim memiliki kekuatan 25 kali lebih dari kekuatan kaca pada umumnya.


Selain itu jembatan ini juga didukung dengan tali khusus yang terbuat dari baja dengan diameter 53 mm. Konon, kabarnya jembatan kaca ini mampu menahan berat beban 800 pengunjung sekaligus tahan dengan cuaca dingin yang menimbulkan kebekuan.

Memang sih, masuk akal juga kalau jembatan ini bakal kuat , namun jembatan setinggi itu pasti bikin nyali pengunjung ciut duluan deh. Kalau menurut kalian gimana nih sobat nyatatapigakaneh.com?

Berminat untuk mencobanya Sob? (Pea)