Mengapa Kita Jangan Sampai Mengendarai Mobil Dengan Bahan Bakar Kurang Dari 1/4 Tangki???

www.nyatatapigakaneh.com

     Nyatatapigakaneh.com - Mengapa Kita Jangan Sampai Mengendarai Mobil Dengan Bahan Bakar Kurang Dari 1/4 Tangki??? Apakah kalian seorang pengemudi mobil yang suka memperhatikan lampu peringatan ketika pertama kali menyalakan mobil dan senantiasa memastikan bahan bakar yang mencukupi sebelum anda berkendara?
        Jika iya, berarti kalian adalah seorang yang benar-benar mementingkan keamanan, kenyamanan dan keselamatan kalian dan penumpang yang berkendara bersama kalian. 

       "You're The Real Driver With Certified"

    Apa yang kalian lakukan adalah hal yang BENAR, dan WAJIB untuk DITIRU oleh mereka-mereka yang masih mengesampingkan dan tidak memperhatikan "hal-hal kecil" seperti itu.
            
     Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh salah satu perusahaan asuransi, setiap tahunnya terdapat sekitar 827.000 pengendara yang lalai atau tidak memperhatikan indikator peringatan akan kondisi bahan bakar kendaraannya dan pada akhirnya mereka mengalami kehabisan bahan bakar, kerusakan mesin, dan banyak kejutan lainnya.

    Kebanyakan dari mereka ternyata memiliki kebiasaan tetap memacu mobilnya dengan menghiraukan indikator bahan bakar sewaktu pertama kali mesin dinyalakan. Kemudian sebagian yang lain ternyata sadar dengan peringatan indikator bahan bakar yang muncul namun karena beranggapan "jarak yang ditempuh tidak jauh, kami hanya pergi sebentar, kami terburu-buru, nanti saja sekalian isi bahan bakar pas pulang" dan masih banyak lagi.

      Sebenarnya Tahukah kalian??? 

* Pengukur Bahan Bakar pada sebuah Mobil kebanyakan belum menggunakan Instrumen yang tepat dan cenderung hanya menggunakan Teknologi yang terbilang "Relatif" dasar. Tingkat kedalaman tangki hanya diukur dengan sebuah pelampung, dan itu hana merupakan panduan pengukuran dasar. * Jarak yang dapat ditempuh sebuah mobil setelah pertama kali indikator peringatan menyala bervariasi sesuai jenis dan kapasitas tangki mereka.

   Kaum Pria adalah orang yang palin sering mengabaikan indikator peringatan ini dibandingkan kaum Perempuan, mereka beranggapan dalam keadaan indikator menyala mereka setidaknya masih bisa mencapai 10km hingga 20km lagi sampai akhirnya menemukan Pom Bensin. 

     
www.nyatatapigakaneh.com

     Gak lucu kan kalo kalian udah rapi, keren dan cantik dengan mobil yang mewah dan mentereng, tapi kalian gak menghiraukan setiap indikator peringatan yang ada hingga akhirnya harus mengalami kehabisan bahan bakar, mogok atau bahkan sampe mengalami kerusakan parah... Janagan sampe dehhh.

      Inget-inget aja peribahasa "Sedia Payung Sebelum Hujan" toh juga itu dari kita oleh kita dan untuk kita juga kan gaess... "KEEP SAFETY RIDE" ya....