Inilah Alasan Kenapa Harus Makan Sebelum Lapar dan Berhenti Sebelum Kenyang

www.nyatatapigakaneh.com
     
      Nyatatapigakaneh.com - Inilah Alasan Kenapa Harus Makan Sebelum Lapar dan Berhenti Sebelum Kenyang Hai sobat NTGA (Nyata Tapi Gak Aneh) .com kali ini info yang kita bahas adalah tentang pola makan.

      Yups.. mengapa pola makan??? Karena hal ini adalah kegiatan rutinitas kita sehari-hari yang gak pernah terlewatkan meskipun dalam keadaan puasa sekalipun, karena buka puasa kan makan juga hehehe...

     Tau gak gaesss kalo ternyata makan yang bener itu ada trik dan tekniknya loh..
Kita seharusnya mulai makan saat kita belum merasa begitu lapar dan mengakhirinya saat belum kenyang. Kenapa demikian? Berikut alasannya gaess...

   Kalau kita makan sebelum lapar, kita masih punya banyak opsi pilihan apa yang akan kita makan, selain itu kita juga masih bisa mempersiapkan segala sesuatunya yang kita butuhkan. Metode ini berguna banget buat mereka yang memiliki masalah dengan perutnya seperti yang punya penyakit maag dan asam lambung. 

www.nyatatapigakaneh.com

      Dengan kata lain, bagi kita yang menerapkan trik ini dijamin deh pola makan akan jadi lebih teratur dan mengurangi resiko sakit maag atau asam lambung, namanya makan gak harus langsung porsi besar kok gaess...sedikit-sedikit tapi teratur daripada banyak tapi gak terjadwal malah bikin lambung jadi kaget.

       Nah setelah kita makan, cukup pastiin aja apa yang kita makan sudah pas porsinya. Disini perlu kesadaran dari dalam diri sendiri untuk mengontrolnya. Karena pada dasarnya setiap porsi yang berlebihan selalu membawa dampak yang kurang bagus.

     Kalian bisa bayangin kan gaess... jika kalian baru makan pas perut baru merasa lapar, tapi gak ada makanan, maag dan asam lambung kumat, sekalian makan banyak malah habis itu gak bisa ngapa-ngapain terus makanan yang dipesen banyak yang mubazir pula hadehhh jangan sampe ya gaess...


  Apapun yang berlebihan pasti ada yang berkurang di sisi lainnya. Salam #nyatatapigakaneh.com